kami Jual Games PC dan Laptop. . . Emang bener tempat nya game game Terlengkap & selalu baru buktikan sendiri. .

ARTIFICIAL GIRL 3

RATING GAME
 
Rp 10.000   > 2 DVD
@Harga DVD dapat berubah sewaktu-waktu
Available
Kategori : Virtual life,
Bagikan info game ini kepada teman anda


Permainan ini datang dalam dua file yang berbeda dan terdiri dari dua program . Program biru ( JS_3 Membuat ) adalah untuk menciptakan sebuah karakter wanita atau pakaian . Program orange ( JS_3 Play) digunakan untuk memuat betina dan bermain game . Pemain harus mulai menggunakan file Membuat untuk membuat karakter wanita sebelum dia bisa bermain .membuat modus
Pada tab utama pemain dapat memilih jenis pakaian memakai karakter pada waktu tertentu dalam sehari . Tombol pertama di bawah menu di pojok kiri memungkinkan Anda membuat karakter , tombol kedua sebelah kanan memungkinkan Anda membuat pakaian. Karakter dan pakaian yang dibuat akan ditampilkan pada daftar Karakter dan Daftar pakaian. Berikut daftar ada 8 kotak teks di mana pemain dapat menambahkan pakaian untuk perempuan untuk memakai siang hari , sebuah pakaian alternatif hari , pakaian malam, pakaian tidur, pakaian mandi, pakaian lucu , sebuah pakaian seksi , dan pakaian erotis . Waktu pemain memakai pakaian yang ditentukan oleh gameplay . Jika pemain memilih untuk tidak menambahkan pakaian , karakternya akan tampil telanjang secara default di gameplay .
Dalam modus make pemain memiliki tab di mana ia dapat membuat karakter perempuan dan menyesuaikan beberapa atribut fisik dan kepribadian dan suara mereka . Tombol save adalah pada tab pertama di bawah kotak teks di sebelah kanan . Tombol-tombol di bawahnya adalah untuk mengontrol kamera . Untuk kembali ke menu utama klik pada tombol besar di sudut kiri . Ada juga delapan angka pra-dibuat untuk permainan . Tab kedua memungkinkan pemain untuk mengubah warna kulit , warna rambut kemaluan dan kepadatan , dan tans matahari . Tab ketiga memungkinkan pemain yang menyesuaikan karakteristik payudara , ukuran pinggang , puting dan areola karakteristik . Tab keempat memungkinkan penyesuaian bentuk mata & ukuran dan ukuran pupil dan warna . Tab kelima memungkinkan penyesuaian riasan mata , mol , dan bulu mata . Tab keenam memungkinkan modifikasi warna alis , bentuk dan penyesuaian hidung . Tab ketujuh memodifikasi mulut , rahang , dagu , modifikasi , dan warna bibir . Tab kedelapan mengontrol gaya rambut dan warna . Tab kesembilan mengontrol suara perempuan , kepribadian , tanggal lahir , dan nama . Tab terakhir mengontrol karakter wanita karakteristik AI .

No comments:

Post a Comment