kami Jual Games PC dan Laptop. . . Emang bener tempat nya game game Terlengkap & selalu baru buktikan sendiri. .

Epic Mickey 2 The Power of Two

RATING GAME

 
 Rp 10.000   > 2 DVD
@Harga DVD dapat berubah sewaktu-waktu
Available
Kategori : Adventure
Bagikan info game ini kepada teman Anda


      Dalam Disney Epic Mickey 2: The Power of Two, gamer akan bermain sebagai Mickey Mouse dan untuk pertama kalinya, Oswald the Lucky Rabbit - pertama bintang kartun Walt Disney - dalam sebuah petualangan semua-baru kreativitas dan penemuan. Permainan kembali Mickey Mouse dan Oswald the Lucky Rabbit untuk Wasteland, sebuah dunia alternatif diisi dengan 80 tahun karakter Disney dilupakan dan atraksi taman hiburan. Sekarang, Mickey dan Oswald harus bergabung sebagai mitra sejati - Mickey dengan kuas cat gaibnya yang wields cat dan thinner, dan Oswald dengan remote control yang kuat yang memungkinkan dia untuk perintah listrik. Melepaskan kekuatan kreativitas dalam pertempuran epik untuk menyelamatkan dunia ini magis Wasteland dan mengubahnya selamanya dalam petualangan heroik ini!

fitur:

Bermain sebagai Oswald dan Mickey di drop-in, drop-out 2-pemain mode co-op. "The Power of Two" akan jelas sebagai Oswald berpartisipasi dalam petualangan Mickey setiap langkah dari jalan!
Semua karakter dalam game - terutama Oswald The Lucky Kelinci, yang suaranya akan didengar untuk pertama kalinya - sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara resmi karakter-karakter.
Pemain akan mengalami Disney lupa karakter dan objek wisata di semua-baru tingkatan dan lebih mengeksplorasi tingkat dari aslinya Disney Epic Mickey permainan, tapi sekarang berubah, dipengaruhi oleh peristiwa yang mengubah dunia yang telah mengguncang Wasteland terpisah.
Baru tingkat 2D berdasarkan klasik Disney film animasi dan celana pendek akan menawarkan menarik, berbasis puzzle Platforming gameplay.
Cerita permainan co-ditulis asli oleh pemenang penghargaan Amerika penulis buku komik, Marv Wolfman, dan Junction Point. Alur cerita akan menampilkan berbagai karakter baru dan kembali yang lebih lanjut akan membenamkan pemain dalam sejarah yang kaya Disney sementara musuh akrab dan baru akan tantangan pemain.
Kekuatan musik bercampur dengan kegembiraan bermain video game dengan integrasi audio yang unik yang membuat game ini bagian "musik." Pada berbagai titik selama petualangan, karakter akan mengekspresikan diri mereka dan memajukan plot dengan meledak lagu. Semua lagu memiliki asli musik Disney-terinspirasi dan lirik. Pemain juga akan mendengar lagu-lagu dan instrumentasi yang berubah berdasarkan pilihan pribadi mereka, yang pada akhirnya akan memungkinkan setiap individu untuk "melakukan" soundtrack mereka sendiri yang unik.

No comments:

Post a Comment