kami Jual Games PC dan Laptop. . . Emang bener tempat nya game game Terlengkap & selalu baru buktikan sendiri. .

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

RATING GAME

 
 Rp 10.000   > 2 DVD
@Harga DVD dapat berubah sewaktu-waktu
Available
Kategori : Figthimg
Bagikan info game ini kepada teman Anda

 

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Revolusi membawa kembali akhir anime game fighting dari pengembang terkenal CyberConnect2. Visual anime menakjubkan dan cairan aksi Ninja pertempuran 3D datang bersama-sama sekali lagi untuk terbesar dan paling eksplosif Ultimate Ninja Badai permainan belum. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Revolusi fitur baru gameplay mekanik termasuk Kombinasi menghancurkan serangan Ultimate Jutsu, yang memungkinkan karakter untuk menggabungkan kekuatan mereka diasah untuk menciptakan teknik yang kuat untuk membawa lawan ke lutut. Dengan daftar mencapai 100 karakter dimainkan yang mencakup seluruh Naruto dan Naruto Shippuden anime busur, ada pasti menjadi karakter yang sesuai dengan gaya bermain semua orang. Sebuah karakter baru yang dirancang oleh Naruto manga pencipta Masashi Kishimoto juga membuat sebuah penampilan di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Revolusi.

fitur:

Benar-benar Epic alur cerita: Upah-4 Perang Besar Ninja di NARUTO game yang paling epik yang pernah
Ekstrim Immersion: Hadapi bos kuat termasuk hewan tailed raksasa dalam pertempuran mengesankan menentang waktu dan kematian
Gameplay Excellence: Temukan NARUTO Badai konfrontasi Ninja yang ultra dinamis dengan seri daftar paling luas termasuk yang sangat diantisipasi Naruto (tailed Beast mode), Madara atau Jinchurikis.
Ninja Pertempuran Action - perkelahian Menakjubkan dan animasi asli meningkatkan tindakan luar biasa dan pengalaman interaktif dari seri Storm tidak seperti sebelumnya.
Peningkatan Gameplay - mekanik gameplay baru dengan kuat Gabungan Ultimate Jutsu dan serangan gabungan.
Tidak pernah dilihat sebelumnya Roster - Lebih dari 100 karakter dimainkan, termasuk karakter baru dan transformasi yang muncul untuk pertama kalinya!
Karakter eksklusif - Sebuah merek karakter baru (Mecha-Naruto) yang dirancang oleh Masashi Kishimoto eksklusif untuk permainan.

No comments:

Post a Comment